Kehadiran BTN di Bulungan Disebut Bupati Sebagai Amunisi Baru

Kehadiran BTN di Bulungan Disebut Bupati Sebagai Amunisi Baru

TANJUNG SELOR – Bank Tabungan Negara (BTN) Persero akhirnya membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kabupaten Bulungan, bahkan kini telah aktif menjalankan operasional perbankannya, hal ini ditandai dengan bersilahtuhrahminya Kepala KCP bank BTN Tanjung Selor Cristian Simanungkalit dengan Bupati Bulungan H.Sudjati pada Selasa (14/01/19). Bupati menyebutkan kehadiran bank BTN di Tanjung Selor diharapkan mempermudah dan

TANJUNG SELOR – Bank Tabungan Negara (BTN) Persero akhirnya membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kabupaten Bulungan, bahkan kini telah aktif menjalankan operasional perbankannya, hal ini ditandai dengan bersilahtuhrahminya Kepala KCP bank BTN Tanjung Selor Cristian Simanungkalit dengan Bupati Bulungan H.Sudjati pada Selasa (14/01/19).

Bupati menyebutkan kehadiran bank BTN di Tanjung Selor diharapkan mempermudah dan memperdekat layanan kepada masyarakat. Terutama bagi masyarakat yang membutuhkan perumahan.

“Saya atas nama pribadi maupun pemerintah daerah tentu menyambut hagat akan kehadiran bank BTN di Tanjung Selor,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (17/01/19).

Oleh karenanya kata dia, pihaknya juga berharap agar BTN dapat memberikan kemudahaan bagi masyarakat yang belum memiliki rumah untuk dapat memiliki rumah, terlebih ia katakan saat ini mungkin masih banyak ASN di lingkungan Pemkab Bulungan juga belum memiliki rumah.

“Bulungan selalu akan tumbuh dengan mobilisasi masyarakat yang besar sudah tentu membuat kehadiran BTN di Bulungan sangat bermanfaat,” sebutnya.

Dia pun berharap agar pihak bank BTN bisa menjalin kerjasama dengan Pemkab Bulungan dengan baik. Selain itu ia juga meminta perbankan ini bisa melayani masyarakat dan mempermudah pengurusan bagi masyarakat di wilayah Bulungan.

“Kami inginkan dengan adanya BTN, masyarakat menjadi terbantukan,” sebutnya.

Ia juga menambahkan dengan dibukanya KCP bank BTN di Tanjung Selor yang mana juga merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu bisa membawa manfaat baik bagi warganya. Utamanya dalam hal penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR).

“Yang tentunya tepat sasaran dan akan membawa dampak baik bagi kesejahteraan warga Bulungan,” jelasnya.

Kehadiran BTN tersebut kata dia juga termasuk tambahan amunisi bagi Pemkab Bulungan untuk bisa turut memajukan perekonomian di daerahnya. Ia katakan Tanjung Selor atau secara umum di Bulungan banyak potensi yang ada, yang dapat dimanfaatkan.

“Jadi kami harap BTN juga bisa turut membantu kemajuan potensi tersebut,” terangnya mengakhiri. (MC Bulungan/slu)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *