DPPPAPPKB Bulungan Selenggarakan Rapat Koordinasi Kerja Kampung KB

  • Bagikan

TANJUNG SELOR – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPPAPPKB) Kabupaten Bulungan bekerjasama dengan Kantor Kecamatan Tanjung Selor menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kerja (Pokja) Kampung KB di Desa Gunung Seriang pada Jum’at (18/01) kemarin.

Dalam acara ini selain dihadiri oleh Camat Tanjung Selor, Erin Wiranda, juga dihadiri oleh Kepala Desa Gunung Seriang Hermansyah, Penyuluh KKBPK Kecamatan Tanjung Selor, PKK Tanjung Selor dan Gunung Seriang, serta Bidan Poskesdes dan Tokoh Masyarakat.

Dalam Sambutannya, Camat Tanjung Selor Erin Wiranda, SE mengatakan tujuan Rapat Kelompok Kerja (Pokja) untuk meningkatkan pengetahuan dalam pengelolaan Kampung KB, terutama dalam upaya menigkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat melalui program KKBPK. “Selain itu juga menghasilkan Pemahaman Program KKBPK Kampung KB, Revisi SK Pokja Kampung KB yang tugas tanggung jawabnya berfokus pada penguatan data, pembinaan poktan dan 8 fungsi keluarga.” Tambahnya. (DisKomInfo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.