Wabup Bulungan Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Golput

Wabup Bulungan Ingatkan Masyarakat Untuk Tidak Golput

TANJUNG SELOR – Wakil Bupati (Wabup) Bulungan Ingkong Ala mengajak warga agar tidak menjadi bagian golongan putih (golput) pada pelaksanaan Pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang. Ia berharap warga bisa ikut berkontribusi menyukseskan pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden tahun ini. Menurutnya, salah satu cara yang bisa dilakukan demi menyukseskan pesta demokrasi lima

TANJUNG SELOR – Wakil Bupati (Wabup) Bulungan Ingkong Ala mengajak warga agar tidak menjadi bagian golongan putih (golput) pada pelaksanaan Pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang. Ia berharap warga bisa ikut berkontribusi menyukseskan pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden tahun ini.

Menurutnya, salah satu cara yang bisa dilakukan demi menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan tersebut ialah dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) kemudian keluarkan hak suaranya.

“Mari kita gunakan hak pilih kita sebaik-baiknya, dengan mendatangi tempat pemungutan suara pada saatnya nanti dan jangan golput,” ungkapnya disela sambutan acara Selamatan HUT Ke-36 Desa Panca Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara, Senin (28/1).

Wabup melanjutkan pilihan boleh berbeda-beda, namun ia katakan hal tersebut sudah seharusnya dihargai, anggap sebuah karunia tuhan sekaligus menghargai anugerah tuhan dalam setiap perbedaan.

“Yaitu agar kita saling mengasihi, saling berbagi serta menerima setiap perbedaan yang ada. Bukan justru membuat kita saling terpecah belah,” tegasnya.

Dalam hal ini, wabup juga menambahkan, pemerintah juga telah siap membantu penyelenggara dalam hal ini KPU dalam tahapan sosialisasi agar partisipasi pemilih bisa meningkat di waktu yang singkat ini. Dirinya juga ingin warga Kabupaten Bulungan paham tentang politik.
“Tentukan pilihan anda, laksanakan sesuai yang disosialisasikan. Semoga ajakan ini menekan angka golput. Saya minta semua pihak ikut mengingatkan betapa pentingnya memilih,” pungkasnya.(MC Bulungan/slu)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *