Natal Bersama Polda Kaltara Berlangsung Meriah

  • Bagikan

TANJUNG SELOR – Natal Bersama yang diadakan oleh POLDA Kalimantan Utara bekerjasama dengan TNI dan Persekutuan Dayak Kalimantan Utara (PDKU) berlangsung meriah kemarin, Rabu (30/1). Acara yang mengundang Pdt. Gilbert Luomindong serta artis papan atas Judika mengambil tema “Natal Adalah Hikmah Allah Bagi Manusia” tersebut berlangsung sejak pukul 17.00 Wita hingga selesai di Gedung Pesparawi Tanjung Selor dan dihadiri oleh sekitar 3000 jemaat yang berasal dari kota Tanjung Selor dan Sekitarnya.

Dalam khutbahnya, Pdt. Gilbert Lumoindong mengajak seluruh jemaat agar memaknai Natal sebagai suatu  hikmah yang diberikan Allah untuk manusia.

Menurut Ketua Panitia Natal Bersama kali ini, AKBP Desman Sujaya Tarigan, Tujuan dari digelarnya acara tersebut untuk memperkuat silaturahmi sesama penganut Kristiani di Kalimantan Utara, “Acara ini memang terbuka, karena sifatnya hanya perayaan yang sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Kepala Satuan Brimob Kabupaten Bulungan tersebut.  (MC Bulungan/slu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *