Tanjung Selor Hilir Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Ke-15

Tanjung Selor Hilir Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Ke-15

TANJUNG SELOR – Pergelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-15 Tingkat Kecamatan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Tanjung Selor sejak tanggal 1 Februari 2019 lalu kini telah usai, lantaran telah ditutupnya secara resmi kegitan tersebut pada Minggu malam (3/2). Berdasarkan keputusan dewan juri, dalam event tersebut Kelurahan Tanjung Selor Hilir berhasil meraih juara umum. Dikatakan Camat Tanjung

TANJUNG SELOR – Pergelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-15 Tingkat Kecamatan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Tanjung Selor sejak tanggal 1 Februari 2019 lalu kini telah usai, lantaran telah ditutupnya secara resmi kegitan tersebut pada Minggu malam (3/2).

Berdasarkan keputusan dewan juri, dalam event tersebut Kelurahan Tanjung Selor Hilir berhasil meraih juara umum.

Dikatakan Camat Tanjung Selor, Errin Winanda, bagi para juara dalam event tersebut, dirinya mengucapkan selamat, ia katakan semoga prestasi tersebut bisa dipertahankan, ia juga mengingatkan teruslah berlatih mempersiapkan diri mengharumkan nama Kecamatan Tanjung Selor.

“Untuk pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Kecamatan Tanjung Palas Barat,” ungkapnya.

Kemudian kata dia, bagi kafilah yang belum berhasil menunjukkan prestasi dalam MTQ tersebut, pihaknya juga berharap agar tidak berkecil hati, ia juga berpesan untuk teruslah berlatih dan memacu diri untuk prestasi di kesempatan yang akan datang.

“Saya juga ingin mengimbau baik kepada juara maupun tidak, semangat bermusabaqoh untuk meraih penghargaan tidak selayaknya sampai mengeser niat kita untuk meningkatkan syiar Al-Qur’an dan membudayakannya dalam kehidupan sehari-hari,” sebutnya.

Terlepas dari itu dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut andil dalam mensukseskan penyelenggaraan MTQ tersebut dan semoga menjadi amal sholeh.

Selain itu kata dia kita semua juga selalu berharap semoga suasana yang kondusif, damai dan religius dalam pelaksanaan MTQ tersebut tetap terpelihara dan semakin meningkat pada hari-hari mendatang.

“Semangat untuk membaca dan menghayati jangan hanya tumbuh untuk semusim, sudah seharusnya dapat dipandang sebagai sebuah kebutuhan oleh setiap muslim, saya berharap MTQ ini dapat menambah wawasan, serta penghayatan serta cinta kita terhadap Al-Qu’ran,” pungkasnya. (MC Bulungan/slu)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *