Soal Keluhan Listrik, Pemkab Akan Berkoordinasi Dengan PLN

Soal Keluhan Listrik, Pemkab Akan Berkoordinasi Dengan PLN

TANJUNG SELOR – Belakangan ini atau beberapa waktu yang lalu masalah listrik di Bulungan, khususnya di Tanjung Selor sebagai ibukota provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) kerap dikeluhkan masyarakat lantaran adanya pemadaman bergilir yang dilakukan oleh pihak PLN, itupula yang membuat sejumlah mahasiswa mendatangi Kantor Bupati Bulungan, Selasa (12/3). Maksud tujuannya semata hanya melakukan audiensi serta meminta

TANJUNG SELOR – Belakangan ini atau beberapa waktu yang lalu masalah listrik di Bulungan, khususnya di Tanjung Selor sebagai ibukota provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) kerap dikeluhkan masyarakat lantaran adanya pemadaman bergilir yang dilakukan oleh pihak PLN, itupula yang membuat sejumlah mahasiswa mendatangi Kantor Bupati Bulungan, Selasa (12/3).

Maksud tujuannya semata hanya melakukan audiensi serta meminta solusi agar permasalahan yang ada tidak menjadi berlarut-larut, diinginkan Pemkab Bulungan juga dapat berkoordinasi dengan pihak PLN. Hadir dan menyambut para mahasiswa yaitu Staf Ahli Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan, Drs.Agus Nurdiansyah.

Selepas diskusi yang dilakukan antara perwakilan Pemkab Bulungan dengan pihak mahasiswa yang berlangsung kurang lebih 1 jam di Ruang Serbaguna Lantai I Kantor Bupati Bulungan, Agus menjelaskan apa yang menjadi tuntutan mahasiswa ditampung pihaknya.

“Akan kami sampaikan kepada bupati bulungan yang saat ini sedang bertugas di luar daerah, setelah pulang akan kami laporkan,” terangnya.

Ia katakan pihak mahasiswa mendesak agar ada waktu yang pasti bagi pihak Pemkab Bulungan dapat memberikan informasi selanjutnya tentang perkembangan yang ada dalam permasalahan tersebut, dalam hal ini ia hanya mengatakan bahwa semuanya butuh proses.

“Itukan keinginan mahasiswa, kami sendiri tak bermaksud untuk mengulur waktu, kami juga mengambil sikap agar lebih cepat lebih baik, yang jelas ada proses lah, terlebih bupati selaku pengambil kebijakan sedang diluar daerah,” jelasnya.

Sebab ia katakan masalah PLN dirasakan semua pihak tak terkecuali dengan pihaknya, oleh sebab itu setelah bupati pulang, maka secepatnya pula apa yang menjadi keluhan akan segera disampaikan kepadanya.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak PLN serta pihak terkait lainnya, untuk mengkoordinasikan permasalahan yang ada, artinya akan diproses jauh lebih lanjut lagi,” terangnya.

Terkait pemadaman yang sempat dirasakan masyarakat Bulungan kata Agus memang belum dilaporkan secara detil, hanya saja pihak PLN sempat berkoordinasi bahwa ada permasalahan teknis, berikut memberikan jadwal pemadaman.

“Apa permasalahannya tidak detil, tapi jika ditanya permasalahan teknis apa, itu PLN yang lebih paham,” pungkasnya. (MC Bulungan/slu)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *