Polisi Berbagi Takjil, Sembari Sosialisasi

Polisi Berbagi Takjil, Sembari Sosialisasi

TANJUNG SELOR – Dalam nuansa Ramadan pihak Kepolisian Resor (Polres) Bulungan turun ke jalan membagikan takjil dalam upaya mensosialisasikan keselamatan dan tertib berlalu lintas. Dipimpin langsung oleh Kapolres Bulungan AKBP Andrias Susanto Nugroho, Senin (6/5). Bakti sosial tersebut dilaksanakan di sejumlah ruas jalan yang ada di Tanjung Selor, setiap pengendara yang melintas diberikan takjil, menjelang

TANJUNG SELOR – Dalam nuansa Ramadan pihak Kepolisian Resor (Polres) Bulungan turun ke jalan membagikan takjil dalam upaya mensosialisasikan keselamatan dan tertib berlalu lintas. Dipimpin langsung oleh Kapolres Bulungan AKBP Andrias Susanto Nugroho, Senin (6/5).

Bakti sosial tersebut dilaksanakan di sejumlah ruas jalan yang ada di Tanjung Selor, setiap pengendara yang melintas diberikan takjil, menjelang berbuka puasa.

Disebutkan Kapolres Bulungan AKBP Andrias S.N, kegiatan tersebut dilaksanakan lantaran saat ini masih dalam nuansa Operasi Keselamatan Kayan 2019 yang dilaksanakan serentak di Kaltara sejak 29 April lalu hingga 12 Mei 2019 mendatang.

“Sehingga pembagian ratusan kotak takjil kepada masyarakat ini kami gelar, sekaliguas sosialisasikan terkait keselamatan dan ketertiban lalu lintas,” ungkapnya.

Ia menyebutkan tak hanya sosialisasi, bakti sosial tersebut juga diharapkan dapat lebih meningkatkan kedekatan antara Polisi dengan masyarakatnya.

“Ini bentuk kecintaan kami terhadap masyarakat, kami inginkan ada kedekatan antara polisi dengan masyrakat,” jelasnya.

Ia menyebutkan, direncanakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan setiap harinya. Dimana ada ratusan takjil setiap harinya menjelang berbuka puasa akan dibagikan kepada masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya rangkaian kegiatan ini, umat muslim semakin ditingkatkan keimanan dan ketakwaannya oleh Allah SWT, dan utamanya  semakin tertib lagi berlalu lintas,” sebutnya.

Lebih lanjut ia katakan, kampanye stop pelanggaran, hingga stop kecelakaan, harus lah terus digaungkan dan ditegakkan, sebab keselamatan adalah untuk kemanusiaan.

“Semoga sosialisasi ini juga bisa mendisiplinkan masyarakat kita,” tuturnya.

Untuk itu dirinya berharap, dengan operasi tersebut, sinergitas antara masyarakat dan Polri, khususnya di Bulungan dan Tana Tidung yang merupakan wilayah hukum Polres Bulungan dapat terbangun.

“Baik di bidang keagamaan, keselamatan hingga keamanan. Apa yang ada sejauh ini harus tetap kita jaga bersama-sama, kondusifnya Bulungan tentu hal yang kita harapkan bersama,” pungkasnya. (MC Bulungan/slu)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *