Gempa 4,7 Guncang Tanjung Selor

  • Bagikan

TANJUNG SELOR – Gempa bumi berkekuatan 4,7 SR menguncang Bumi Tenguyun, Selasa (11/6) pukul 13.45 WITA yang membuat kepanikan masyarakat.

Salah seorang warga Tanjung Selor Sri Asih (23) mengaku kaget saat rumahnya terasa bergerak. “Awalnya saya tidak tahu kalau itu gempa, tetaga sebelah rumah teriak ada gempa,” ungkapnya kepada Radar Kaltara.

Sama halnya dengan Anggota DPRD Kaltara Norhayati Andris yang juga merasakan hal yang sama.” Saat saya istirahat siang, ketika ingin cuci rambut di salon, saat duduk ternyata terjadi gempa. Kulkas bergoyang dan rata-rata barang yang ada di ruangan salon juga ikut bergerak. Dari situ saya baru sadar kalau terjadi gempa,” jelasnya.

Berdasarkan rilis, hasil monitoring BMKG belum menunjukkan adanya aktivitas gempabumi susulan (aftershock). Diharapkan agar masyarakat di sekitar wilayah Kalimantan Utara dan sekitarnya untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.Selengkapnya baca Radar Tarakan edisi Rabu 12 Juni 2019. (http://kaltara.prokal.co, jai/nri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.