KCP BTN Tanjung Selor Diresmikan

KCP BTN Tanjung Selor Diresmikan

Bulungan , CitraBenuanta – Setelah beroperasi di akhir 2018 lalu, akhirnya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Tabungan Negara (BTN) Tanjung Selor, Bulungan diresmikan, langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara, H.Udin Hianggio dan Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Sekretariat Kabupaten (Setkab) Bulungan H. Agus Nurdiansyah yang mewakili Bupati Bulungan, H.Sudjati, Selasa (30/7). Wagub menjelaskan

Bulungan , CitraBenuanta – Setelah beroperasi di akhir 2018 lalu, akhirnya Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Tabungan Negara (BTN) Tanjung Selor, Bulungan diresmikan, langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara, H.Udin Hianggio dan Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Sekretariat Kabupaten (Setkab) Bulungan H. Agus Nurdiansyah yang mewakili Bupati Bulungan, H.Sudjati, Selasa (30/7).

Wagub menjelaskan ia mengapresiasi atas diresmikannya KCP BTN Tanjung Selor tersebut, disebutkannya adanya BTN di Bulungan merupakan langkah positif yang dilakukan. Pihaknya juga sangat mendukung dan akan terus memberikan dukungan.

“Kita berharap dengan adanya KCP BTN di Tanjung Selor dapat lebih meningkatkan perekonomian di Ibukota Kaltara ini,” ungkapnya.

Ia juga berharap kedepan juga BTN bisa lebih berperan aktif dalam berpartisipasi guna mendorong peningkatan ekonomi di Kabupaten Bulungan dan Tanjung Selor sebagai ibukota.

“Semoga BTN kedepan dapat meningkatkan dan memperluas layanan bagi masyarakat yang ada di Tanjung Selor, sehingga semua kebutuhan keuangan dan perbankan masyarakat disini bisa terpenuhi,” singkatnya.

Sementara itu Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Sekretariat Kabupaten (Setkab) Bulungan H. Agus Nurdiansyah mengatakan dengan adanya KCP BTN tersebut diharapkan lebih mempermudah serta memberikan lebih banyak pilihan kepada masyarakat, dunia usaha maupun pemerintah daerah dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan.

“Ini sekaligus menjadi bukti komitmen Bank BTN untuk hadir dan melayani masyarakat Bulungan, yang sebelumnya telah diawali dengan proses yang cukup panjang, antara lain melalui MoU antara pemerintah kabupaten bulungan dengan bank btn sejak tahun lalu.

Dilanjutkannya dengan dibukanya KCP BTN Tanjung Selor tersebut selain menunjukkan peningkatan peran dan fungsi melayani kebutuhan jasa perbankan kepada masyarakat, juga merupakan bukti komitmen bank btn dalam mengambil langkah-langkah strategis demi perkembangan ekonomi di Tanjung Selor khususnya maupun Bulungan secara umum.

“Kepada pimpinan dan karyawan Bank KCP BTN Tanjung Selor, sebagai pelaku bisnis perbankan, juga dituntut untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, aman, ramah dan mudah,” sebutnya.

Hal tersebut ia katakan penting agar terjalin hubungan yang harmonis antara pihak bank dengan nasabah yang dalam gilirannya dapat memacu pertumbuhan ekonomi di Tanjung Selor maupun di Bulungan.(MC Bulungan/sny)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *