Bupati Serahkan SK Pengangkatan 16 PNS

Bupati Serahkan SK Pengangkatan 16 PNS

Bulungan, CitraBenuanta – Sebanyak 16 CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi PNS daerah setempat. Mereka terdiri dari formasi Penyuluh Pertanian dan Pranata Laboratorium Kesehatan, Senin (5/8). Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bulungan H.Sudjati yang dirangkaikan dengan Apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Halaman Kantor Bupati

Bulungan, CitraBenuanta – Sebanyak 16 CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi PNS daerah setempat. Mereka terdiri dari formasi Penyuluh Pertanian dan Pranata Laboratorium Kesehatan, Senin (5/8).

Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bulungan H.Sudjati yang dirangkaikan dengan Apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Halaman Kantor Bupati Bulungan Jalan Jelarai.

Bupati menjelaskan ada sebanyak 15 orang Penyuluh Pertanian dan 1 orang Pranata Laboratorium Kesehatan yang diangkat menjadi PNS. Untuk itu ia sangat berharap agar mereka yang telah menjadi PNS atau Pegawai Negeri Sipil tersebut dapat berkerja dengan sebaik-baiknya.

“Kepada 16 orang ini saya tekankan untuk meningkatkan kinerjanya,” ungkap bupati.

Tak lupa pula Bupati mengucapkan selamat kepada semuanya yang telah diangkat menjadi pns tersebut. Bupati juga meminta kepada semuanya untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Selamat kepada para tenaga fungsional yang mendapat penghargaan berupa pengangkatan sebagai PNS dan bergabung menjadi bagian keluarga besar Pemkab Bulungan,” terangnya.

Hal tersebut kata bupati, tentu semuanya nikmat tuhan yang harus disyukuri dan sekiranya dapat memotivasi diri dalam berkerja, untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, berguna bagi organisasi perangkat daerah tempat diamana ia bertugas maupun daerah dan masyarakat secara umum.

“Syukuri nikmat dari Tuhan tersebut dengan semangat bekerja, membangun Kabupaten Bulungan yang lebih baik lagi,” terangnya.

Terlepas dari itu bupati juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN maupun tenaga kontrak di Lingkungan Pemkab Bulungan yang telah hadir dalam apel gabungan tersebut.

“Mengingat pelaksanaan apel ini merupakan bagian untuk peningkatan disiplin pegawai,” sebutnya sembari mengatakan kepada yang belum sempat hadir semoga pada kesempatan berikutnya dapat hadir. (MC Bulungan/sny)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *