Bupati Secara Resmi Membuka Birau Expo 2019

Bupati Secara Resmi Membuka Birau Expo 2019

Bulungan, CitraBenuanta – Bupati Bulungan H.Sudjati, SH membuka secara resmi kegiatan Birau Expo 2019 dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tanjung Selor Ke-229 dan Bulungan Ke-59 yang dirangkaikan dengan syukuran di Lapangan Agatis pada, Selasa malam (15/9/19). Dalam sambutannya, bupati menyebutkan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten  Bulungan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan

Bulungan, CitraBenuanta – Bupati Bulungan H.Sudjati, SH membuka secara resmi kegiatan Birau Expo 2019 dalam rangka memperingati hari jadi Kota Tanjung Selor Ke-229 dan Bulungan Ke-59 yang dirangkaikan dengan syukuran di Lapangan Agatis pada, Selasa malam (15/9/19).

Dalam sambutannya, bupati menyebutkan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten  Bulungan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan tersebut.

“Selain sebagai hiburan, juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan di antara kita,” jelasnya.

Bupati Bulungan H.Sudjati, SH saat memberikan sambutan

Dijelaskannya perayaan hari jadi kota Tanjung Selor dan Bulungan tersebut akan menjadi sangat istimewa, ketika kita semua, baik pemerintah daerah, swasta, beserta masyarakat dan seluruh stakeholder yang ada, mampu melakukan refleksi dan evaluasi.

“Di mana kita harus terus berjuang, dengan semangat pengabdian demi mewujudkan cita-cita bersama, menjadikan kehidupan dan masa depan masyarkaat Kabupaten Bulungan yang lebih baik,” bebernya.

Oleh karena itu ia menyampaikan terima kasih, dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik DPRD, forkopimda, aparatur pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama serta seluruh elemen masyarakat Bulungan.

“Yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di Bumi Tenguyun, karena dalam suasana yang aman, tentram, damai dan demokratis inilah, kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan daerah kita dengan sebaik-baiknya,” bebernya.

Selain itu kata bupati, kita wajib bersyukur dengan menjadikan perayaan hari jadi Tanjung Selor dan Bulungan tersebut sebagai sebuah inspirasi serta motivasi untuk mengisi kehidupan di daerah ini dengan karya dan prestasi.

“Begitu pula kepada generasi penerus di Bulungan, mari kita jadikan sejarah sebagai sebuah peristiwa penuh makna dan hikmah,” terangnya.

Kemudian lanjutnya, kepada para pendahulu dan para pendiri kota Tanjung selor dan Kabupaten Bulungan, dengan hormat kami menyampaikan terima kasih atas jasa dan pengabdian terbaik kepada daerah ini. “Marilah kita juga memohon kepada tuhan yang maha esa, Allah SWT, kiranya berkenan memberikan kekuatan lahir dan batin kepada kita semua, serta membimbing masyarakat Bulungan, menuju masa depan yang sejahtera dan lebih baik,” pungkasnya.(MC Bulungan/sny)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *