Pembayaran PDAM Bulungan dapat dilakukan di Kantor Pos

Pembayaran PDAM Bulungan dapat dilakukan di Kantor Pos

Bulungan, Citrabenuanta – Mulai Februari 2020, pembayaran tagihan rekening PDAM Bulungan dapat dilakukan di Kantor Pos. Hal ini ditandai dengan Launching Pembayaran Rekening Air PDAM Bulungan Melalui PT Pos Indonesia pada Kamis (13/2/2020) di Kantor Pos Tanjung Selor Jalan Kolonel Soetadji. Pembayaran Rekening Air PDAM Bulungan ini nantinya bukan hanya bisa dilakukan di Kantor Pos

Bulungan, Citrabenuanta – Mulai Februari 2020, pembayaran tagihan rekening PDAM Bulungan dapat dilakukan di Kantor Pos. Hal ini ditandai dengan Launching Pembayaran Rekening Air PDAM Bulungan Melalui PT Pos Indonesia pada Kamis (13/2/2020) di Kantor Pos Tanjung Selor Jalan Kolonel Soetadji.

Bupati Bulungan H. Sudjati, Sh saat memberikan sambutan di acara Launching

Pembayaran Rekening Air PDAM Bulungan ini nantinya bukan hanya bisa dilakukan di Kantor Pos Tanjung Selor saja, akan tetapi dapat dilakukan di seluruh Kantor Pos seluruh Indonesia karena sistemnya sudah terintegrasi dan online di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Bupati Bulungan H. Sudjati mengatakan pihak Pemerintah Kabupaten Bulungan selaku pemilik BUMD Danum Banuanta yang mengelola PDAM di Bulungan menyambut baik dengan adanya kerjasama yang dilakukan tersebut, “Ini merupakan kerjasama yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya pelanggan PDAM Bulungan karena PT Pos Indonesia menjangkau seluruh lapisan masyarakat dan ada di mana-mana.” tambahnya. (MC-BULUNGAN/SGF)

1 comment
Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

1 Comment

  • ANGGA
    Februari 17, 2020, 7:05 am

    Kini makin maraknya pengusaha muda ataupun anak muda yang berpenghasilan banyak di usia yang mungkin bisa dikatakan belum cukup mapan, namun siapa sangka cara untuk mendapatkan uang itu sangat mudah, gak percaya? kunjungi link bit.ly/31zEVSh

    REPLY