Cegah Covid-19, Demokrat Bulungan Bagikan Masker

  • Bagikan

Bulungan, CitraBenuanta – Sebagai wujud kepedulian terhadap penyebaran Covid-19 yang semakin meluas, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bulungan melakukan kegiatan membagikan 3000 masker gratis kepada masyarakat Kecamatan Bunyu dan Tanjung Selor di beberapa lokasi pada Minggu (5/4).

Salah satu tempat yang di tuju untuk kegiatan pembagian 3000 masker ini di antaranya adalah Pasar Induk Tanjung Selor, masker tersebut di bagikan kepada para pedagang dan pengunjung yang mengunjungi pasar oleh pengurus DPC Partai Demokrat bersama dengan para simpatisannya.


Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kabupaten Bulungan Najamudin, SE mengungkapkan sumbangan masker ini sebagai bentuk kepedulian partai kepada masyarakat Bulungan, “Di mana saat ini status Bulungan sudah 3 orang positif terinfeksi virus Covid – 19.” katanya.

Najamudin menambahkan DPC Partai Demokrat Bulungan melakukan kegiatan ini dengan tujuan agar masyarakat yang harus beraktifitas di luar rumah dapat lebih aman, “Kami mengharapkan sumbangan ini bisa ikut menekan penyebaran virus Covid-19 di Bulungan semaksimal mungkin.” pungkasnya. (MC-BULUNGAN/SGF)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.