Bupati Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa

Bupati Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa

Bulungan, CitraBenuanta – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bulungan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 yang mana kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bulungan H.Sudjati serta anggota Forkopimda lainnya di Halaman Kejari Bulungan, Rabu (22/7/2020). Dalam hal ini, bupati atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa kepada jajaran Kejari Bulungan, serta turut

Bulungan, CitraBenuanta – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bulungan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 yang mana kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bulungan H.Sudjati serta anggota Forkopimda lainnya di Halaman Kejari Bulungan, Rabu (22/7/2020).

Dalam hal ini, bupati atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa kepada jajaran Kejari Bulungan, serta turut mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kejari sejauh ini.

“Kami atas nama Pemkab Bulungan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kejari Bulungan yang senantiasa berkomitmen dan konsisten dalam meningkatkan kinerja penegakan hukum serta selalu menjaga hubungan yang telah terbangun dalam rangka sinergitas antar lembaga,” sebutnya.

Untuk itu bupati juga berharap agar Kejaksaan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bulungan dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik serta semangat pelayanan ke masyarakat.

“Semoga sinergi yang terjalin sejauh ini semakin dapat kita tingkatkan lagi,” sebutnya.

Dilanjutkan bupati adanya pandemi Covid-19 yang belum berakhir juga membutuhkan peran Kejaksaan untuk terus mendampingi setiap kebijakan Pemda dalam percepatan pemulihan dampak Covid-19 sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Pihak kejaksaan sendiri turut terlibat dalam penanganan Covid-19 dengan melakukan pendampingan kegiatan penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah pusat dan daerah,” jelasnya. Untuk diketahui Selain Pemkab Bulungan dan forkopimda lainnya di wilayah Bulungan, kegiatan juga dihadiri oleh Pemkab Tana Tidung dan Forkopimda lainnya, sebab wilayah hukum Kejari Bulungan menaungi dua kabupaten, yaitu Bulungan dan Tana Tidung.(MC Bulungan/sny)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *