Bupati Serahkan SK Pensiun Kepala Bappeda dan Litbang

Bupati Serahkan SK Pensiun Kepala Bappeda dan Litbang

Bulungan, CitraBenuanta – Satu orang lagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan purna tugas dalam waktu dekat, yang mana Bupati Bulungan H.Sudjati menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) Pensiun tersebut pada, Senin (27/7/2020). Bertempat di ruang rapat Bappeda dan Litbang Kabupaten Bulungan, bupati di dampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bulungan Syafril serta Kepala

Bulungan, CitraBenuanta – Satu orang lagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan purna tugas dalam waktu dekat, yang mana Bupati Bulungan H.Sudjati menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) Pensiun tersebut pada, Senin (27/7/2020).

Bertempat di ruang rapat Bappeda dan Litbang Kabupaten Bulungan, bupati di dampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bulungan Syafril serta Kepala BKPSDM Bulungan Indriyati menyerahkan SK Pensiun kepada Kepala Bappeda dan Litbang, M.Isnaini yang purna tugas per 1 Agustus 2020.

Bupati Bulungan Sudjati menyampaikan ia atas nama Pemkab Bulungan serta seluruh ASN dilingkungan kerja Pemkab Bulungan mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada PNS yang akan masuk pada masa purna bhakti.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya sudah menjalankan roda pemerintahan dengan baik dengan dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya serta karya bakti untuk Kabupaten Bulungan dan semoga tercatat sebagai amal sholeh,” jelasnya.

Meski masuk pada masa pensiun, bupati juga sangat berharap agar M.Isnaini tetap menjadi bagian dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Bulungan untuk selalu bersama-sama membangun Kabupaten Kuningan meskipun tidak dalam ikatan kerja.

“Sebagai tokoh masyarakat nantinya, kami juga sangat berharap ada masukan-masukan yang akan diberikan kepada Pemerintahan ini untuk membangun Bulungan yang lebih maju lagi,” bebernya.

Sementara itu M.Isnaini juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Bulungan khususnya Bappeda dan Litbang, jika selama ia mengabdi ada kekhilafan yang ia lakukan.

“Jika selama 25 tahun ini mengabdi sebagai seorang ASN ada kekhilafan, baik yan disengaja maupun tidak mohon dimaafkan,” sebutnya.

Selama beberapa tahun di Bappeda dan Litbang kata dia, ia serta stafnya lebih mengedepankan kekeluargaan, sehingga dapat tercipta hubungan yang harmonis dan kompak hingga sampai saat ini.

“Namun dalam pekerjaan kita tetap sesuai prosedur dan norma-norma yang ada dalam menjalankan tugas kedinasan, ini juga diharapkan dilakukan oleh OPD-OPD lainnya,” sebutnya.

Lantaran akan purna tugas, ia juga turut menyampaikan masukan kepada Pemkab Bulungan, bahwa masih ada pekerjaan rumah yang belum terselesaikan olehnya lantaran telah memasuki masa pensiun, tugas berat tersebut kata dia tentunya harus tetap diselesaikan.

“Tugas berat kedepannya seperti penyusunan RPJMD 2021-2024 dan Bulungan juga harus menyelesaikan revisi RTRW dan RDTR Tanah Kuning-Mangkupadi karena adanya Kawasan Industri dan Pelabuhan Internasional atau KIPI,” ungkapnya.

Untuk hal tersebut kata dia, ia memberikan saran kepada bupati, sekkab maupun BKPSDM agar yang akan menggantikannya atau mengisi jabatannya sementara haruslah seseorang yang memiiliki basic perencanaan dan penganggaran, sehingga dapat maksimal dalam melakukan tugas-tugas yang ada tersebut.

“Itulah tugas-tugas berat yang akan dihadapi kedepannya,” pungkasnya.(MC Bulungan/sny)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *