DWP Diharap Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga

DWP Diharap Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga

Bulungan, CitraBenuanta – Keberadaan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bulungan diharapkan selain meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga juga dapat memberikan manfaat ke masyarakat. Bupati Bulungan, H Sudjati, SH menyampaikan hal itu saat membuka resmi Musyawarah Daerah (Musda) IV DWP Bulungan di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati pada Sabtu (12/9). “Jalankan program yang bermanfaat bagi

Bulungan, CitraBenuanta – Keberadaan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bulungan diharapkan selain meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga juga dapat memberikan manfaat ke masyarakat.

Bupati Bulungan, H Sudjati, SH menyampaikan hal itu saat membuka resmi Musyawarah Daerah (Musda) IV DWP Bulungan di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati pada Sabtu (12/9).

“Jalankan program yang bermanfaat bagi masyarakat lingkungan sekitar,” ujar Bupati.

Dijelaskan, DWP merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan kegiatan yang bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.

Maka DWP hendaknya menjadi organisasi modern yang mampu memberikan manfaat luas bagi seluruh anggotanya serta dapat mewujudkan kesejahtaraan anggota dan keluarganya. Anggota DWP juga harus ikut berperan aktif dalam menyukseskan program dan kebijakan pemerintah.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Dharma Wanita agar lebih giat dalam mendukung kinerja suami dalam pemerintahan, ikut memberikan kontribusi yang berharga serta mendukung kemajuan Kebupaten Bulungan,” ucap Bupati.

Ditambahkan, kasus Covid-19 kembali meningkat di Bulungan. Bupati pun mengajak segenap anggota DWP agar menaati protokol kesehatan, mengunakan masker, menjaga jarak, memulai pola hidup bersih, dan bersama-sama saling menjaga serta mengingatkan.

“Tidak lupa saya juga sampaikan pemilihan Gubernur dan pemilihan Bupati akan segera terlaksana di daerah kita. Mari kita menjaga keharmonisan, tetap bersatu sekalipun berbeda pilihan,” imbau Bupati.(MC Bulungan/KP)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *