Ketua TP PKK Bulungan Sisa Masa Bhakti 2016-2021 Dilantik

Ketua TP PKK Bulungan Sisa Masa Bhakti 2016-2021 Dilantik

LANTIK : Bupati Bulungan Ingkong Ala saat menandatangani berkas pelantikan ketua TP PKK Bulungan Kornie Sherliany.

Bulungan, CitraBenuanta – Bupati Bulungan, Ingkong Ala melantik Kornie Sherliany sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulungan sisa masa bhakti 2016 – 2021 di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Bulungan pada Kamis (11/2).

Ingkong juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada dra Hj Titien Iriany yang sebelumnya menjabat Ketua yang telah mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab serta dedikasi yang tinggi dalam memajukan gerakan PKK di Bulungan.

“PKK Kabupaten Bulungan telah berkiprah secara optimal melaksanakan tugas dan fungsinya melalui berbagai program dan kegiatan meningkatkan kehidupan serta kesejahteraan keluarga dan masyarakat,” ucapnya.

Dilanjutkan, berbagai program atau kegiatan tersebut antara lain memberdayakan keluarga di bidang pendidikan dan keterampilan, mengatasi masalah kesehatan ibu dan anak, meningkatkan ekonomi keluarga dalam rangka pengentasan kemiskinan serta mengembangkan kehidupan gotong royong, berkoperasi dan sebagainya.

Tantangan di berbagai aspek kehidupan pada masa-masa yang akan datang tentu semakin besar, sehingga peran PKK sebagai organisasi pemberdayaan juga menjadi sangat penting,” tandasnya. Ditambahkan, tantangan pembangunan ke depan semakin besar sehingga Pemerintah Kabupaten Bulungan berharap PKK dapat bersinergi membantu pemerintah dalam mempercepat penuntasan berbagai program pembangunan.

“Saya berharap kepada ketua PKK yang baru, untuk dapat melanjutkan tugas mewujudkan visi misi Gerakan PKK, melaksanakan 10 program pokok PKK serta fokus kepada program-program PKK yang telah ditetapkan sebagai upaya memajukan organisasi yang dinaungi,” pesannya.(MC Bulungan/KP)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *