Bupati Bertemu Dengan Pihak PT BPR Bank Bulungan

Bupati Bertemu Dengan Pihak PT BPR Bank Bulungan

MOMENTUM : Dirut PT BPR Bank Bulungan (Perseroda) Lenny Marlina saat memberikan cinderamata kepada Bupati Bulungan Syarwani dalam silatuhrahmi yang digelar, Senin (22/3/2021)

Bulungan, CitraBenuanta – Bupati Bulungan Syarwani meminta  PT BPR Bank Bulungan (Perseroda)Untuk mendukung visi-misi utamanya dalam program prioritas yang akan dilaksanakan pihaknya. Hal ini disampaikannya dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat bupati, Senin (22/3/2021).

Direktur Utama PT BPR Bank Bulungan (Perseroda) Lenny Marlina yang datang bersama beberapa jajarannya menyampaikan beberapa hal mengenai perusaahan tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung visi-misi bupati. Turut hadir juga dalam pertemuan tersebut Sekda Bulungan Syafril, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Khairul dan Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Bulungan Muhammad Zakaria.

Bupati Bulungan Syarwani menyebutkan pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas segala upaya yang dilakukan PT BPR Bank Bulungan bersama dengan jajaran yang ada.

“Forum pertemuan seperti ini akan kita lakukan lebih intens agar nanti ada kesamaan presepsi  dalam memandang peran kita untuk masyarakat Bulungan,” ungkap bupati.

Menyinggung soal visi-misi kata bupati, memang salah satunya adalah penguatan di bidang Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM tidak hanya dalam bentuk kredit masyarakat ekonomi sejahtera kata bupati tetapi juga penguatan kelembagaan dari pada UMKM tersebut.

“Saya juga berharap peran BPR di dalamnya,” ungkap bupati.

Selain itu bupati meminta regulasi di perbankan diharapkan untuk di permudah, sehingga dapat menjadi mitra masyarakat, sehingga BPR tersebut kata dia diharapkan juga menjadi mitra strategis Pemkab Bulungan dalam rangka pencapaian visi-misi yang ada.

“Termasuk bagaimana memfasilitasi permodalan para petani, itu salah satunya,” kata bupati.

Selama ini, lanjut bupati petani yang ada mengalami kesulitan dalam mendapatkan permodalan, hal tersebut lah yang kedepannya harus dijawab bersama-sama dengan pihak BPR.

“Produk pangan juga memang menjadi konsen kita, sebab kita memiliki potensi yang besar untuk itu,” pungkas bupati.(MC Bulungan/sny)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos