Bupati Terima Silatuhrahmi Perumda Danum Benuanta

Bupati Terima Silatuhrahmi Perumda Danum Benuanta

BERTATAP MUKA : Bupati Bulungan Syarwani dan jajaran saat menerima kunjungan dan silatuhrahmi yang dilakukan pihak Perumda Danum Benuanta.

Bulungan, CitraBenuanta – Sejumlah pihak melakukan silatuhrahmi dengan Bupati Bulungan Syarwani guna meningkatkan sinergitas dalam membangun Bulungan, termasuk salah satunya pihak Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Danum Benuanta, yang diterima bupati diruang rapatnya, Senin (22/3/2021).

Pertemuan diawali dengan dipaparkannya mengenai Perumda Danum Benuanta oleh Direktur perumda tersebut, Winardi, yang membawa beberapa orang jajarannya. Juga turut hadir dalam pertemuan Sekda Bulungan Syafril, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Khairul dan Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Bulungan Muhammad Zakaria.

Dalam arahannya Bupati Bulungan Syarwani menyampai beberapa hal, termasuk ia mengapresiasi apa yang telah Perumda Danum Benuanta lakukan sejauh ini, bupati juga meminta agar pihak ini dapat terus memonitor perkembangan yang berkaitan dengan pihak perumda, seperti masalah Intake Kayan dan beberapa lainnya seperti masalah sambungan rumah.

“Saya mengapresiasi apa yang telah dilakukan pihak Perumda Danum Benuanta dalam hal pelayanan, walaupun kita tahu bahwa perumda ini tidak semata-mata berorientasi pada profit, namun juga sosial yang berkaitan dengan pemenuhan layanan dasar, dalam hal ini kebutuhan air,” ungkap bupati.

Ia juga berharap agar kedepan pihak Perumda Danum Benuanta dapat terus berinovasi dalam hal pelayanan kepada pelanggan yang ada, semisal untuk memudahkan akses pembayaran bagi pelanggan.

“Semoga kedepan juga bisa dirintis, mengenai pelayanan, tidak hanya dari pasokan air, namun juga pada layanan kepada pelanggan dalam rangka memudahkan akses pembayaran,” ungkapnya.

Ia meminta agar Perumda Danum Benuanta dapat menjalin komunikasi dengan dunia perbankan yang ada di Bulungan untuk masalah tersebut, agar kemudahan akses layanan pembayaran dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kami tetap berharap kita bisa membangun daerah ini, khususnya dalam pemenuhan layanan dasar,” pungkasnya.(MC Bulungan/sny)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *