Wabup Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemdagri

Wabup Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemdagri

Bulungan, CitraBenuanta – Wakil Bupati Bulungan Ingkong Ala bersama dengan wakil bupati daerah lainnya hasil Pilkada serentak 2020 baik petahana dan non petahana mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemdagri yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) secara virtual mulai 7 hingga 11 Juni 2021. Dikatakan Kepala BPSDM Kemendagri, Teguh Setyabudi dasar hukum pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya Undang-undang

Bulungan, CitraBenuanta – Wakil Bupati Bulungan Ingkong Ala bersama dengan wakil bupati daerah lainnya hasil Pilkada serentak 2020 baik petahana dan non petahana mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemdagri yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) secara virtual mulai 7 hingga 11 Juni 2021.

Dikatakan Kepala BPSDM Kemendagri, Teguh Setyabudi dasar hukum pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2017 Tentang Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

“Adapun tujuannya ialah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman Bupati/Wali kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali kota hasil Pilkada serentak tahun 2020 di bidang pemerintahan daerah dan pengabdian kepada masyarakat dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkapnya.

Mengenai sasarannya ialah untuk meningkatnya pengetahuan dan pemahaman Bupati/Wali kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali kota hasil pilkada serentak tahun 2020 di bidang pemerintahan daerah  untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang bersih, baik dan bertanggungjawab.(MC Bulungan/sny)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *