Puluhan Toga dan Tomas di Bulungan Terima Bantuan

Puluhan Toga dan Tomas di Bulungan Terima Bantuan

Bulungan, CitraBenuanta – Sebanyak 128 orang terdiri para tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) di Kabupaten Bulungan menerima bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara yang disalurkan langsung Gubernur Zainal A Paliwang secara simbolis dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di Ruang Serbaguna Lantai I Kantor Bupati Bulungan, pada Kamis (22/7/2021).

Bupati Bulungan Syarwani dalam sambutannya mengatakan ia atas nama Pemkab Bulungan sekaligus masyarakat Bulungan utamanya toga dan tomas yang ada menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan tersebut.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para penerimanya,” ucapnya.

Atas itu bupati juga berharap agar apa yang telah dilaksanakan dapat memperat jalinan kebersamaan, menjaga persatuan dan kedamaian di Kalimantan Utara melalui peran-peran tokoh-tokoh tersebut.

“Dalam rangka memajukan Provinsi ini, khususnya di Bulungan,” tutupnya.

Sementara itu Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang menyampaikan Bulungan merupakan daerah terakhir yang disalurkan bantuan tersebut setelah kabupaten/kota lainnya telah lebih dulu disalurkan pihaknya.

Alhamdullilah, penerima yang paling banyak itu ada di Bulungan ini,” ungkap gubernur.

Terlepas dari itu gubernur juga tetap mengimbau mengenai situasi saat ini, pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini kata dia sekiranya masyarakat dapat menyikapinya dengan bijak, utamanya dalam penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Pada kesempatan ini saya berpesan kepada warga masyarakat yang terpapar Covid-19 untuk terus berpikir positif, minum vitamin, dan istirahat yang cukup. Sehingga kesehatan dapat pulih secara perlahan serta tetap mentaati protokol kesehatan,” pesannya.(MC Bulungan)

Samsul Umardhany
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos