Bupati Tinjau Vaksinasi di SP 1 Tanjung Buka

Bupati Tinjau Vaksinasi di SP 1 Tanjung Buka

Bupati, Kapolres, Kasdim serta Kepala Dinkes Bulungan saat meninjau dan melihat langsung kegiatan vaksinasi di SP 1 Tanjung Buka, Kamis (19/8/2021).

Bulungan, CitraBenuanta – Bupati Bulungan Syarwani menyempatkan diri untuk meninjau kegiatan vaksinasi yang di gelar oleh Polres Bulungan di SP 1 Tanjung Buka bersama dengan Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo, Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus  Sulistyo berserta Kepala Dinkes Bulungan Imam Sujono, Kamis (19/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut bupati juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Bulungan, Kodim 0903/Bulungan serta pihak tenaga kesehatan baik dari Polres maupun Dinkes yang hadir secara langsung pada hari tersebut untuk melayani masyarakat di SP 1 Tanjung Buka.

“Sehingga kegiatan vaksinasi dapat dilakukan,” ungkapnya.

Bupati berharap dengan vaksinasi tersebut dapat menjadi bagian dari upaya bersama untuk percepatan heart imunity di Kabupaten Bulungan, yang mana didukung penuh oleh pihak Polres Bulungan dalam proses kegiatan vaksinasi tersebut.

“Ini juga sudah dilaksanakan sejak beberapa hari lalu dan kemudian berlanjut di SP 1 ini,” sebut bupati.

Kegiatan-kegiatan seperti ini lanjut bupati akan terus dilanjutkan hingga mencapai target dari heart imunity itu sendiri, ia juga berharap peran serta seluruh masyarakat untuk bisa mensukseskan vaksinasi.

“Saya yakin, jika kegiatan vaksinasi ini bisa dimaksimalkanm heart imunity Bulungan bisa dicapai, yaitu pada angka 118 ribu,” sebutnya.

Bupati juga yakin dan percaya dengan vaksinasi masyarakat dapat kuat serta sehat dalam menghadapi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini. Untuk itu ia meminta masyarakat juga tidak perlu takut untuk melakukan vaksinasi.

“Di Bulungan, sejak vaksin pertama hingga hari ini itu tidak ada kasus-kasus yang luar biasa terjadi akibat dari vaksin ini, artinya vaksin ini dipastikan aman bagi warga masyarakat,” jelasnya.

Bupati meminta jangan ada lagi pemikiran-pemikiran terlebih menyebarkan berita bohong yang dapat menghantui masyarakat lainnya bahwa vaksin tersebut tidak aman dan lainnya, ia melanjutkan vaksin dipastikan aman.(MC Bulungan/sny)

Citra Benuanta
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *