Apel Kesadaran Nasional

  • Bagikan

ASN Diminta Terus Berinovasi dan Berkreasi

Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si memimpin Apel Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Bulungan pada Senin (17/1). Wabup berpesan agar segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan untuk melakukan berbagai langkah inovasi dan berkreasi menampilkan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.

“Untuk mewujudkan hal tersebut ASN perlu berbenah dari hal-hal yang kecil mulai dari diri masing-masing seperti disiplin jam kantor, cara berpakaian serta atribut lainnya,” ujar Wabup. Diingatkan, peningkatan disiplin akan membawa perubahan yang lebih baik guna tercapainya peningkatan kinerja tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat serta terwujudnya birokrasi yang efektif dan efisien.

“Saya mengajak saudara-saudara sekalian untuk melangkah maju dan memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk melakukan perbaikan-perbaikan,” imbuhnya. Dijelaskan, Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan upaya bersama untuk terus menggugah kesadaran akan pentingnya menata kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat. Segenap ASN pun diminta untuk kembali menyegarkan semangat, tekad dan komitmen bersama selaku aparat, sekaligus mengevaluasi diri sejauh mana tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan untuk kepentingan daerah, bangsa dan negara serta masyarakat khususnya di Kabupaten Bulungan.

“Setelah pergantian tahun selama 2021 hingga kita memasuki awal 2022 ini, telah banyak pengalaman, pelajaran dan hikmah yang dapat kita ambil termasuk pekerjaan dalam pengabdian sebagai ASN untuk berbuat kepada masyarakat,” urai Wabup.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.