BPR Buka Kantor Kas di Bunyu

  • Bagikan

Bupati Bulungan melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Errin Wiranda, SE meresmikan Kantor Kas PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Bulungan di BPU Desa Bunyu Barat, Kecamatan Bunyu pada Senin (24/1).  Sebelumnya PBPR  sudah membuka 5 Kantor Kas  di wilayah Kabupaten Bulungan yakni, Kantor Kas Pasar Induk dan Kantor Kas KBM Kilometer 2, Kecamatan Tanjung Selor, Desa Wonomulyo, Kecamatan Tanjung Palas Timur, Desa Panca Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara dan Desa Sekatak Buji, Kecamatan Sekatak.

Dijelaskan, pada 2022 ini Pemerintah Kabupaten Bulungan (Pemkab) telah mempercayakan BPR untuk menggelola Alokasi Dana Desa (ADD) yang bersumber dari APBD Kabupaten Bulungan. Dengan kepercayaan tersebut, BPR berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan serta membantu perekonomian masyarakat desa di Bulungan.

“Pemkab berharap masyarakat dapat mendukung dan membesarkan BPR,” ucapnya. Dilanjutkan, keberadaan Kantor Kas BPR di Pulau Bunyu untuk meningkatkan pelayanan, membantu  perekonomian serta dapat membantu mengakomodir kebutuhan masyarakat terutama mengelola ADD khususnya bagi Desa Bunyu Barat, Bunyu Timur dan Bunyu Selatan.

“Jika kantor kas ini dapat kita dukung bersama  untuk mengelola ADD, niscaya Kantor Kas ini  ke depannya akan meningkat menjadi kantor cabang pembantu yang dapat memperluas pelayanannya ke masyarakat,” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.