Yayasan FKAB Bergerak di Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi Kemasyarakatan

  • Bagikan

Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si mengikuti pelantikan pengurus Yayasan  Forum Komunikasi Ane’ Belungon (YFKAB) periode 2022 – 2025 di Hotel Pangeran Khar, Jl Katamso, Tanjung Selor pada Minggu malam (23/1).  YFKAB diketuai oleh Dr. Datu Iman Suramanggala  dan Pengurus Cabang Bulungan Armansyah S.Pi, M.Si, bergerak di bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi kemasyarakatan.

“Semoga melalui pelantikan pengurus di tingkat provinsi dan kabupaten kota se-Kaltara ini, YFKAB bisa bersinergi dengan pemerintah daerah,” ucap Bupati. Dilanjutkan, 3 pilar YFKAB yaitu pendidikan, kesehatan dan ekonomi merupakan kebutuhan mendasar masyarakat yang juga menjadi prioritas pembangunan pemerintah daerah. Maka keberadaan YFKAB diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan program-program pemerintah daerah.

Sementara, Gubernur Kalimantan Utara, Drs Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum dalam kesempatan sama menyampaikan selamat kepada jajaran pengurus YFKAB yang baru dilantik dan dikukuhkan. Gubernur berharap, seluruh pengurus dapat mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab.

“Segenap pengurus kiranya dapat menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah se-Kaltara serta turut memajukan masyarakat Kaltara,” pesannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.