Musrenbangdes Silva Rahayu, Jalan Desa Turut Menjadi Pembahasan

  • Bagikan

Bulungan, CitraBenuanta – Melalui Musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) kondisi jalan Desa Silva Rahayu Kecamatan Tanjung Palas Tengah menjadi topik terpenting untuk dibahas mengingat kondisinya yang memprihatinkan.

Kegiatan musrenbangdes tersebut dilaksanakan di ruang Kantor Desa Silva rahayu, Senin (24/01/2022) kegiatan yang di hadiri oleh Plt Camat Tanjung Palas Tengah Bapak Joni Kuleh sekaligus membuka kegiatan Musrenbangdes Silva Rahayu.

Kegiatan juga di hadiri oleh Kepala Desa Silva Rahayu Mustofa, Kasi PMD Kecamatan Tanjung Palas Tengah Joni Zulkifli berserta staf, Babinkamtibmas dan Babinsa serta Wakil Ketua BPD dan tokoh-tokoh masyarakat juga ikut menghadiri kegiatan Musrenbangdes Silva Rahayu

.

Musrenbangdes Silva Rahayu dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan mengingat kondisi pandemi yang masih belum berakhir.

Dalam sambutannya Joni Kuleh menyampaikan agar masyarakat tetap optimis, walaupun anggaran sangat terbatas dan banyak harapan-harapan pembangunan yang belum bisa direalisasikan.

 

“Kita ketahui bersama anggaran pemerintah setiap tahunnya belum ada kenaikan hingga sampai saat ini,” jelasnya.

Sementara Kepala Desa Silva Rahayu Mustofa juga berharap agar jalan penghubung antar Desa bisa menjadi skala prioritas pembangunan pada tahun depan.

“Agar masyarakat tidak terisolir dan bisa memobilisasi hasil panen mereka ke Tanjung Selor dengan lebih baik, mengingat akses jalan Desa Silva Rahayu mengalami kerusakan yg cukup parah karena jalan-jalan desa juga di lalui kendaraan-kendaraan operasional Perusahaan,” jelasnya.

Setelah menanda tangani berita acara Musrenbangdes Silva Rahayu Bapak Joni Kuleh di dampingi Kepala Desa Silva Rahayu dan beberapa peserta Musrenbangdes langsung meninjau jalan antar Desa Silva Rahayu yang mengalami kerusakan untuk dapat menjadi usulan prioritas pada musrenbang Kecamatan dan Kabupaten untuk Desa Silva Rahayu.(MC Bulungan/kbt/sny)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.