Riyanto, S.Sos Jabat Ketua DPD Golkar Bulungan 2021 – 2026

  • Bagikan

Partai Golongan Karya (Golkar) yang memiliki sejarah panjang dan telah mengalami berbagai dinamika kebangsaan diharapkan dapat terus menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat. Bupati Bulungan melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Jamaluddin Saleh, S.Pd menyampaikan hal itu saat menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bulungan periode 2021 – 2026 di Ruang Pertemuan Hotel Pangeran Khar, di Jl Katamso, Tanjung Selor pada Sabtu (29/1).

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan menyampaikan selamat kepada segenap pengurus DPD Partai Golkar Bulungan yang dilantik hari ini,” ucapnya. Dalam pelantikan sekaligus dirangkai rapat kerja daerah, Riyanto, S.Sos terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Bulungan periode 2021 – 2026. Dilanjutkan, masih banyak program yang harus dilaksanakan Pemkab Bulungan sehingga keberadaan Partai Golkar maupun partai politik lainnya diharapkan dapat berperan serta dalam pelaksanaan program pembangunan.

“Mari bersama-sama untuk terus menjaga suasana yang selama ini kondusif, serta terus waspada terhadap segala macam ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang menghambat pelaksanaan pembangunan dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bulungan,” ajaknya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.