Dinkes Gelar Vaksinasi Booster di Kantor Bupati

  • Bagikan

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bulungan menggelar vaksinasi booster di Kantor Bupati di Jl Jelarai Raya, Tanjung Selor pada Kamis (10/2). Dinkes juga membuka pelayanan vaksin di Pasar Induk Jl Sengkawit serta seluruh Puskesmas di Bulungan yang melayani vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan vaksin 3 atau booster.

“Untuk di Kantor Bupati sasaran vaksin bagi para pegawai pemerintah selaku pelayan publik,” terang Kepala Dinkes Bulungan, drg Imam Sudjono. Dijelaskan, selain vaksin booster atau vaksin penguat yang dosisnya separuh dosis, pihaknya juga masih melayani vaksinasi dosis 1 dan 2. Disebutkan, vaksinasi dosis 1 di Bulungan sudah mencapai 95 persen penduduk sedangkan dosis 2 mencapai 70 persen.

“Saat ini jadwal vaksin booster tapi jika ada penduduk yang belum mendapat vaksin 1 dan 2 tetap kita layani,” tandasnya. Kegiatan vaksinasi booster di kantor Bupati turut diikuti Sekretaris Daerah, Drs H Syafril, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Jamaluddin Saleh, S.Pd, Asisten Administrasi Umum, Adi Irwansyah MS, SH, M.Si serta sejumlah ASN dan pegawai di lingkungan Kantor Bupati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *