KORPRI Bulungan Diminta Terapkan Transparansi

  • Bagikan

Tanjung Selor – Pengurus KORPRI diminta selalu meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak serta menerapkan transparansi agar keberadaannya semakin dirasakan oleh anggota. Bupati Bulungan Syarwani, S.Pd., M.Si menyampaikan hal itu saat membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) I KORPRI Kabupaten Bulungan di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati pada Kamis (17/2). Muskab berisi agenda pemilihan Dewan Pengurus KORPRI Bulungan periode 2022 – 2027.

Dijelaskan, Muskab dilaksanakan sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi yang diharapkan dapat menghasilkan kepengurusan yang solid dan mampu menggagas serta melaksanakan program yang semakin berkualitas. Kepengurusan KORPRI Bulungan yang baru juga diharapkan dapat menggalang dukungan dan partisipasi berbagai pihak khususnya pengurus KORPRI tingkat KORPRI unit yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan di Bulungan.


“Saya berpesan kiranya Muskab ini dapat berjalan sebaik mungkin dengan membuka akses bagi anggota untuk menyampaikan pendapat, saran bahkan keluh kesar dengan berbagai cara dan media,” ucapnya. Dilanjutkan, segenap anggota KORPRI diminta berpegang teguh pada wawasan kebersamaan dan berpegang pada marwah KORPRI sebagai organisasi yang demokratis, mandiri, bebas, aktif, profesional, netral, produktif dan bertanggung jawab dengan lebih mengutamakan pada perlindungan dan kesejahteraan anggota.

Muskab akhirnya menetapkan H Jamaluddin, S. Pd sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bulungan periode 2022 – 2027. (Pemkab Bulungan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.