BPBJ Laksanakan Bimtek Penyusunan SKP

  • Bagikan

Bulungan, CitraBenuanta – Dengan mengacu pada Permenpan-RB Nomor 17 tahun 2021 dan SE Kepala BKN Nomer 3 Tahun 2021 BPBJ Sekretariat Daerah Kabupaten Bulungan bekerjasama dengan  Biro PBJ Provinsi Kalimantan Utara melaksanakan BIMTEK Penyusunan Sasaran Kinerja Pengawai (SKP) dan Penghitungan angka kredit pengelola barang/jasa yang dilaksanaan selama dua hari tanggal 14 – 15 Februari 2022 bertempat di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupten Bulungan

Acara yang dihadiri oleh seluruh Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa (JFPPBJ) ahli pertama dan ahli muda dari Bagian Pengadaan Barang/Jasa (BPBJ) Sekretariat Daerah Bulungan, JFPPBJ jenjang pertama dan muda Biro PBJ Provinsi Kalimantan Utara, unsur BKPSDM, Kasubbag TU Pimpinan, staf ahli dan Kepegawaian Sekretariat Daerah Kab. Bulungan di buka dan ditutup oleh Asisten  Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bulungan bapak Errin Wiranda, SE yang juga menjabat sebagai ketua tim penilai angka kredit (AK) JFPPBJ Kab. Bulungan.

Sebagai pemateri dalam acara tersebut adalah bapak Hernaning Rangga C Utama, SKM., MKM., Pengurus Dewan Pengurus Nasional Ikatan Fungsional Pengadaan Indonesia (DPN IFPI), anggota Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) dan JFPPBJ ahli muda Kab. Tulang Bawang Provinsi Lampung.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *