Tokoh Dayak Diharapkan Dapat Jadi Menteri

  • Bagikan
TANJUNG SELOR – Wakil Ketua DPD RI, Dr H Mahyudin, ST, MM, Presiden Majelis Adat Dayak Nasonal (MADN) Dr Drs Marthin Billa, MM serta Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Dr Surya Tjandra, SH LL.M menggelar silaturrahmi sekaligus menyerap aspirasi para tokoh dan masyarakat Dayak se-Kalimantan Utara (Kaltara) di Ballroom Hotel Luminor, Tanjung Selor pada Senin (28/3).
Turut hadir Wakil Bupati Bulungan selaku Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Bulungan, Ingkong Ala, SE, M.Si, Ketua DPRD Kaltara, Albertus Stefanus Marianus, ST beserta para tokoh adat dan tokoh pemuda Dayak se-Kaltara.
Wakil Ketua DPD RI, Dr H Mahyudin, ST, MM menjelaskan, pertemuan silaturrahmi sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat Dayak di Kaltara. Kegiatan melibatkan perwakilan Kementerian ATR dalam diskusi tentang Hutan Adat serta membahas permasalahan masyarakat Dayak lainnya di daerah.
“Saya berharap masyarakat Dayak dapat bersatu dan bersama memajukan pemuda-pemudi Dayak khususnya di Kalimantan. Salah satu aspirasi kita yaitu bagaimana tokoh wakil masyarakat Dayak ke depannya dapat menjadi menteri di pemerintahan pusat,” tandasnya. Dilanjutkan, berbagai aspirasi lainnya juga diserap dan akan ditindaklanjuti di tingkat pusat. (Pemkab Bulungan)
  • Bagikan
Exit mobile version