BMF Jalin Kerjasama Dengan UGM

  • Bagikan
TANDATANGAN : Owner BMF Cheito Karno saat menandatangani dokumen kerjasama dengan UGM yang disaksikan Bupati Bulungan Syarwani, Wabup Ingkong Ala serta pihak terkait lainnya.

Bulungan, CitraBenuata – Bulungan Mandiri Farm (BMF) yang bergerak di pengembangan ternak kambing Boer menjalin kerjasama dengan Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta di tandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama disaksikan oleh Bupati Bulungan, Wakil Bupati Bulungan, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bulungan bertempat di Rumah Makan Milo, pada Jumat malam (1/4/2022).

Kerjasama sama ini fokus kepada pengembangan peternakan dengan ruang lingkup nutrisi dan makanan ternak, produksi ternak, teknologi hasil ternak, sosial ekonomi peternakan serta pemuliaan dan reprodukai ternak.

Bulungan memiliki Banyak potensi yang belum kita gali dalam pengembangan peternakan guna mewujudkan pemenuhan kebutuhan daging menuju Bulungan yg berdaulat pangan maju dan sejahtera.

Hadir dari Fakultas Peternakan UGM yaitu Dekan Fakultas Peternakan UGM Prof Budi Guntoro dan Kepala Program Studi Strata-3 (S-3) Fakultas Peternakan UGM dan Dekan Fakultas Pertanian UBT Dr Abdul Rahim.(MC Bulungan/sny)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.