KORPRI Harus Jadi Abdi Negara Terpercaya dan Abdi Masyarakat yang Tangguh

  • Bagikan
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setkab, H Jamaludidn Saleh, S.Pd dilantik sebagai Ketua KORPRI Kabupaten Bulungan periode 2022 – 2027 di Aula BKPSDM Bulungan di Jl Agathis, Tanjung Selor pada Selasa (5/4). Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si berharap ketua dan pengurus KORPRI yang baru mampu menjadi motor penggerak perubahan serta memberikan kontribusi nyata dalam tata kelola pemerintahan.

Bupati mengingatkan, di era kemajuan teknologi informasi dan komunikasi sekarang ini, masyarakat terus menuntut pelayanan pemerintah yang jauh lebih prima. Pelayanan prima tersebut meliputi pelayanan yang efisien, efektif, responsif, inovatif, kreatif, kompetitif, transparan dan akuntabel. Bupati berharap kepada KORPRI sebagai organisasi yang mewadahi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk ikut berperan serta dalam mendukung penguatan pelayanan prima oleh ASN.

“Hal ini bisa dibangun melalui mentalitas baru yang positif, yang berintegritas, yang memiliki etos kerja dan yang berjiwa gotong royong,” ujar Bupati. Diterangkan, dengan integritas, KORRI harus menunjukkan jati diri sebagai abdi negara yang terpercaya. Dengan etos kerja, KOPRRI menegaskan kembali sebagai abdi masyarakat dan pelayan rakyat yang tangguh. Serta dengan gotong royong, KORPRI menegakkan kembali eksistensi sebagai motor penggerak pembangunan di daerah dan nasional.

Bupati juga berpesan kepada segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bulungan, agar mampu mengemban tugas dan amanah dengan baik, untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat serta memajukan bangsa dan negara. Pengukuhan dan pelantikan pengurus KORPRI Bulungan 2022 – 2027 dilakukan oleh Sekretaris Provinsi Kalimantan Utara, Dr H Suriansyah, MAP.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.