Balap Ketinting Kapolda Cup 2022

  • Bagikan

Tanjung Selor, Citra Benuanta – Kapolda kaltara mengadakan lomba perahu ketinting dalam rangka hut bhayangkara ke 76 18 – 19 juni 2022, diikuti sebanyak 138 peserta
Mewakili kapolda kaltara bapak Brigjen. Pol. Erwin Zadma, S.I.K menyampaikan sambutan kapolda kaltara sekaligus membuka perlombaan secara simbolis.
“saya berpesan kepada peserta balap ketinting 2022 ini, agar kiranya dapat menjaga keselamatan diri serta menjalin kekompakan antar Polri dan masyarakat”

“Saya berharap momen ini menjadi kesempatan menjunjung tinggi sportifitas dan terjalinnya silaturrahmi antara Polri dan masyarakat,” ucap Wakapolda dalam kegiatan yang turut dihadiri Forkopimda, DPRD serta Sekretaris Daerah Kabupaten Bulungan, Risdianto, S.Pi, M.Si. Dilanjutkan, Polri bertekad tetap konsisten mempererat kemitraan sekaligus menjadikan kegiatan ini sebagai milik masyarakat yang merupakan bagian terpenting dalam upaya pemeliharaan kamtibmas,” ujarnya.

“Semoga pengorbanan yang tulus dan ikhlas dari segenap anggota Polri dapat bermanfaat bagi kejayaan bangsa dan negara serta bernilai ibadah dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya. Ditambahkan, rangkaian peringatan Hari Bhayangkara tahun ini hendaknya menjadi instropeksi bagi seluruh personel dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian. Wakapolda juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022. (CB/Ryd)
  • Bagikan
Exit mobile version