SOP Penerimaan Tamu di Kantor Bupati Diperketat

  • Bagikan

Bulungan, CitraBenuanta – Sekretariat Daerah Pemkab Bulungan adakan Sosisalisasi dan Simulasi Penerimaan Tamu di Lingkungan Kantor Bupati, di Ruang Rapat Assisten 3 Kantor Bupati, Jum’at (5/8/22)

Asisten III Bidang Administrasi Umum Adi Irwansyah menjelaskan kegiatan ini berkaitan dengan bebasnya akses keluar masuk tamu di lingkungan kantor bupati maka dari itu akan dibuat mekanisme satu pintu untuk akses keluar/masuk tamu.

“Keadaan saat ini tamu masuk terlalu bebas, bahkan terkadang ada yang sudah berada di ruangan yang seharusnya bukan untuk umum atau bebas, maka dari itu perlu kita buat SOP penerimaan tamu di lingkungan kantor bupati,” jelasnya.

Sementara itu ditambahkan oleh Plt. Kabag Organisasi Imam Chusairi, perencanaan SOP penerimaan tamu di lingkungan kantor bupati sudah ada sejak 2017, kemudian diminta untuk dilanjutkan dan lebih diperketat oleh Sekretaris Daerah Risdianto, karena hampir tidak ada filter untuk akses keluar/masuk tamu di lingkungan kantor bupati. Untuk diketahui kegiatan ini dihadiri oleh pihak keamanan, yaitu Satpol PP dan beberapa OPD terkait untuk mendukung kelancaran pengamanan yang diinginkan.(MC Bulungan)

  • Bagikan
Exit mobile version