Pemkab Gelar Gerakan Pembagian 10 Juta BMP

  • Bagikan
GERAKAN : Tampak masyarakat mengangkat Bendera Merah Putih (BMP) dalam kegiatan Pembagian 10 Juta BMP untuk bangsa Indonesia dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-77 yang dilaksanakan oleh Pemkab Bulungan di Kawasan Tebu Kayan, Minggu (14/8/2022).

Bulungan, CitraBenuanta – Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI Ke-77, Pemkab Bulungan mengelar Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih (BMP) yang dilaksanakan dalam Kawasan Tebu Kayan, Minggu (14/8/2022).


Dalam arahannya Bupati Bulungan Syarwani, menyebutkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengugah rasa cinta tana air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Bulungan.

“Berkenaan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, yang jatuh pada hari Rabu, maka pada hari ini kita akan membagikan bendera merah putih kepada bangsa Indonesia, sebagai bentuk kecintaan kita kepada Tanah Air,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini diawali dengan senam pagi bersama kemudian dilanjutkan pembagian bendera lalu ditutup dengan mengibarkan bendera dan menyanyikan lagu-lagu nasional.(MC Bulungan)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.